FESTIVAL LOMBA SENI SISWA NASIONAL(FLS2N) JENJANG SD DAN SMP TAHUN 2024

Kota Tanjungbalai menggelar Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tahun 2024. Lomba yang dilakasanakan dibeberapa tempat salah satunya di gedung aula Dinas Pendidikan kota Tanjungbalai dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Tanjungbalai, Ibu Mariani, S.Si, M.Si
sesuai dengan porsinya, Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai dalam rangka meningkatkan kualitas atau mutu dan relevansi pendidikan melaksanakan berbagai kegiatan yang sekaligus sebagai upaya dalam pemenuhan hak anak atau siswa untuk mengaktualisasikan dirinya secara optimal.

Dengan dilaksanakannya kegiatan FLS2N tingkat SD dan SMP Kota Tanjungbalai ini diharapkan dapat tercipta iklim persaingan yang sehat dan sportif antar siswa SD/SMP untuk memacu prestasi dan unjuk penampilan (Performance) dengan selalu bekerja keras meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya. Kegiatan FLS2N Tahun 2024 Tingkat Kota Tanjungbalai ini sebagai wahana bagi siswa untuk berkreasi, berinovasi, berprestasi dan berkompetisi sehat dengan mengedepankan sportifitas yang tinggi.

Untuk itu, Ibu Mariani S.Si, M.Si selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai mengajak kepada semua pihak untuk ikut mengembangkan potensi anak – anak, dengan cara memberikan support, pembinaan terhadap minat dan bakat serta kreativitas anak- anak ini sesuai dengan minat dan bakatnya.

melalui ajang FLS2N ini semoga bisa memunculkan anak – anak yang berprestasi sehingga bisa menjadi juara baik di tingkat kota hingga tingkat nasional. (07/05/24)

Scroll to Top