KEGIATAN SELEKSI OSN SMA TINGKAT KOTA TANJUNGBALAI DI IKUTI 297 SISWA SMA NEGERI DAN SWASTA

Dalam rangka mensukseskan Tanjungbalai berprestasi, Walikota tanjungbalai yang di wakili oleh PLT asisten II bidang pembabangun ekonomi sosial membuka seleksi OSN SMA tingkat Kota Tanjungbalai tahun 2019 yang di selenggarakan oleh Dinas pendidikan kota Tanjungbalai bekerja sama dengan cabang Dinas pendidikan provinsi sumtara utara bertempat di SMAN 2 Tanjungbalai pada hari rabu Tanggal 27 febuari 2019 Drs H Zainul Arifin Pemerintahan Kota Tanjungbalai.

Drs. H zainul arifin mengatakan, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai berupa menumbuh kembangkan prestasi generasi muda atau pelajar dalam mengembangkan minat dan bakat dalam ilmu pengetahuan dan teknologi. sebagai siswa yang memiliki kedisiplinan,tekun kreatif, dan tangguh cinta terhadap tanah air demi kemajuan indonesia.

Kepala Dinas pendidikan Kota Tanjungbalai Tety Juliany Siregar ST, MT Mengatakan, Kegiatan ini merupakan penyesuaian dengan tugas pembantuan yang tertuang dalam peraturan menteri Pendidikan dan kebudayaan Nomor 47 tahun 2016 tentang pedoman organisasi Perangkat daerah bidang pendidikan dan kebudayaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.